Sabtu, 02 Mei 2009

ini ya yang namanya karma?

Tuhan itu adil, selalu.

orang salah ya pasti di hukum. secara langsung atau nggak. dalam jangka waktu yang cepet ato nggak. ya, dan pasti tergantung sama bobot kesalahannya, dan gede/nggaknya efek yang ditimbulkan.

dan sakitnya bisa berlipat-lipat.

efeknya bisa jauh lebih besar daripada yang pernah kita timbulin.

dan kali ini gue ngerasain itu.

dihadapkan sama satu kenyataan pait. merasa kalah dan malu. dan yang bisa gue lakuin cuma narik nafas, mencoba menerima, pasrah, dan berdoa supaya gue kuat.

dada gue rasanya sesak oleh jutaan "oh, ini ya yang dia rasain karena gue?", dan milyaran "hmmh, ya udah. face it."

meski sebenernya kadang hati gue penuh dengan kata-kata "ouch.damn!"


but i know, this is what i have to take, cause of my faults.













once i hurt you, then you tore my heart apart
into pieces.
burn my sanity with the flames of jealousy,
into dust.
once i kiss you, say i'm sorry, and you say that you love me,
no matter what.
i love you.
no matter what.
i'm still burning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar